Wednesday, June 26, 2013

Ungkapan cinta dengan bahasa Jepang

Apa sih bahasa Jepangnya i love you? pertanyaan itu sering kali ditanyakan oleh teman-teman saya di akun facebook. Oleh karena itu melalui artikel kali ini saya akan memberikan beberapa kalimat ungkapan cinta dalam bahasa Jepang yang semoga bisa bermanfaat untuk membantu kamu mengungkapkan cinta dan sayang menggunakan bahasa Jepang.

Kalimat romantis bahasa Jepang


i love you
愛している
aishiteiru
Aku suka padamu
好きだ
Sukida
Aku sangat suka padamu
大好きだ
Daisukida
Aku berjanji akan membahagiakanmu
絶対に幸せにするから
Zettai ni shiawase ni suru kara
Aku tak bisa hidup tanpa mu
あなた無視では生きていけない
Anata mushi dewa ikite ikenai
Aku benar-benar mencintaimu
本当に愛してるよ
Hontō ni Aishiteru yo
Aku ingin bersamamu selama sisa hidupku
残りの人生、ずっと一緒にいよう
Nokori no jinsei,zutto ishou ni iyou
tak bisa kubayangkan bagaimana hidupku tanpamu
あなたなしの人生は考えられない
Anata nashi no jinsei wa kangaerarenai
Ini adalah cinta dari pandangan pertama
これは一目惚れでした
Kore wa hitomeboredeshita
Saat bersamamu aku merasa damai, seakan akan kita sudah lama saling mengenal
あなたとの瞬間、私は心が安らぐ。私たちはお互いに長い時間を知っていたかのようだ
Anata to no shunkan, watashi wa kokoro ga yasuragu. Watashitachiha otagai ni nagai jikan o shitteita ka no yōda.
Aku pikir aku tak akan pernah jatuh cinta. Belum pernah aku merasa seperti ini
恋に落ちるなんてことはありえないと思ってた。こんな気持ちになったことはない
Koi ni ochiru nante koto wa arienai to omotte ta. Konna kimochi ni natta koto wa nai

Ungkapan cinta dengan bahasa Jepang

Sebagai catatan, orang Jepang sendiri lebih sering menggunakan kata "suki" dibanding kata cinta kepada pasangannya.
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu mengatakan i love you dalam bahasa Jepang. -

No comments:

Post a Comment